Vendetta

~Prolog~
“Dunia…. Apakah ini seperti dunia yang dulu ku tau???..., sepertinya tidak lagi”…… Dani Kirigaya bersama adiknya Rika Kirigaya salah satu dari sekian juta orang yang terjebak pada zama dunia yang bisa di katakana telah berubah dan tidak bisa di katakana sebagai dunia lagi.


Semenjak para pemerintah dunia inging membuat dunia yang berbeda bisa di katakana menciptakan sebuah dunia yang saling berhubungan dengan dunia normal ini, tapi karena terdorong keinginan yang tinggi itu mereka menyuruh seluruh ilmuan di dunia ikut serta. 

Setelah bertahaun-tahun mereka mencoba sampai dunia normal ini terkena dampaknya akhirnya mereka berhasil membuat sebuah dunia baru yang di beri nama “The World”, kemudian mereka menciptakan beberapa system yang bisa membuat semacam “Monster” yang di minta oleh pemerintah dunia karena mereka sudah bosan dengan tidak adanya tantangan lagi di dunia ini.

Setelah penemuan besar itu…. Para penduduk dunia normal bisa memasuki dunia baru itu dengan melewati sebuah portal yaitu “Chronoshaphear” tahun demi tahun berlangsung mereka hidup dengan berbeda, terjadilah sebuah bencana yang melanda di pusat penelitian dan mengakibatkan dua dunia itu bercampur menjadi satu dan dunia itu membuat sebuah system dengan sendirinya, para ilmuan tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan juga sebagian ilmuan terbunuh akibat apa yang 

mereka temukan itu
Kemudian terciptalah dunia yang di penuhi dengan monster-monster mereka menyebutnya “Cryp”, kesalahan kecil yang berakibt fatal dan juga tidak di duga oleh seluruh dunia….. mereka tidak ada pilihan lain selain bertarung untuk bertahan hidup, kemudian di bentuk sebuah perkumpulan, mereka mengajukan untuk membuat sebuah wilayah yang dimana di pimpin setiap wiliyah di huni oleh satu ras dan terbentuk lah ras yang terdiri dari “Emperor” “Priest” “Cloning” “Silver” “Blue Tiers” “Abandone” “Freedoom” meraka memimpin wilayah masing-masing dan saling membantu satu sama lain.

Kami Ousuka tidak begitu paham apa yang terjadi pada dunia yang dulu ia tahu berubah menjadi menyeramkan…….. bagai manakah kisah pejalanan dari Dani Kirigaya dan Rika Kirigaya…… dapatkah mereka bertahan di dalam dunia yang sekarang…… dan apakah mereka akan ikut serta dari salah satu ras…… ikuti kisah ceritanya yang penuh dengan petualangan yang menegangkan

By:Lutfie Rai Southsuke

ID | Creative Community