Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 2.3

Chapter 2 Kehancuran Yang Mengejutkan (part 3)


Ayah, Mama kenapa kalian meninggalkan ku sendirian bersama Rika, apakah kalian tidak menyayangi kami lagi?, setelah orang tuaku tewas tepat di depan mataku, aku kehilangan kesadaran, entah siapa yang mengendalikan tubuhku sekarang, yang pasti sekarang aku dan jiwaku tidak lagi ada di tubuhku, melainkan jatuh kedalam kebencian dan kegelapan.


“A-Alchemist… aku harus melapor pada Guardian, sebelum terlambat” orang yang telah memusnahkan Zuma tadi segerapa pergi, tapi tubuhku tidak mengijinkanya
“ugh~ugh….. kemana kamu mau pergi??” tanyaku yang berubah entah menjadi apa
“sial…. Aka haru—“ orang tadi terpleset saat inging memijakkan kakinya di dahan pohon “buhg….” Suara yang keluar dari mulut orang tadi saat jatuh terkena dahan pohon yang lain

“tidak ada jalan untuk lari…, hahahahahahahaaha akan ku hancurkan semua yang—“ aku pun menjadi jahat, karena aura yang muncul itu, tubuhku di kendalikan sepenuhnya dan seketika itu juga Rika berdiri di mulut gua, dia juga memiliki aura yang tidak beda jauh dariku
“kak Dani… apakah itu kak Dani, kak Dani masih ada di sana kan?” tanya Rika sambil menangis
“Rika…” akhirnya aku bisa mengendalikan tubuhku lagi tapi…
“ekh… sial, jangan mengangguku, kau diam saja di dalam, aku akan membalas dendam orang tua-mu” sepertinya sisih jahat dari aura itu melawan
“kak Dani, aku mohon sadarlah, jika tidak aku akan..” tiba-tiba muncul sayap dari punggung Rika, sayap yang indah sayap berwarna putih ke emasan dan wajah Rika yang cantik sangat cocok
“Holy Angel, jangan menggangguku, aku ingin menghancurkan semua, jadi jangan mengganggu, pergilah aku tidak butuh bantuanmu” aura jahat itu mengambil alih tubuhku lagi
“huffff… kamu tidak berubah Alchemist… jika kamu bersifat begini terus, aku tidak ada cara lain” Holy Angel pun mulai melancarkan serangan pada Alchemist
“hahahaahah…. Jangan bercanda aku ini pemimpinmu bodoh…. Dan aku tidak bisa mati, sebanyak apapun kamu menyerangku aku akan kembali hidup seperti semula” Alchemist tertawa dengan jahatnya
“ekh….” Holy Angel menghentikan seranganya
“ada apa?, tidak bisa menyerang?, sekarang kamu duduk disana saja, aku tertarik pada tubuh anak ini, aku merasakan suatu energy yang sangat beasar, mungkin aku akan mewariskan kekuatanku pada anak ini, jadi lindungi anak ini”
“ba-baik master” Holy Angel duduk dan menundukkan kepala
Alchemist mendekati orang tadi yang di buatnya terpleset dan jatuh “oi Holy Angel…. Apa yang akan kita lakukan pada dia?”
“maaf master, sebaiknya kita biarkan dia hidup” Holy Angel menjawab dengan raut wajah yang takut
“hmmm…. Baiklah aku akan mengikutu saranmu—“ Alchemist menaruh orang tadi dan menyembuhkanya
“ma-master…. Doom Knight dan Neko Aries tidak jauh dari sini, sepertinya mereka akan kesini” Holy Angel meberi informasi keberadaan Doom Knight dan Neko Aries
“heh…. Mereka terlambat, kita tunggu saja”

Cukup lama untuk mereka datang, tapi aku tetap terjebak dalam kebencian dalam diriku dan rasa balas dendam, aku hanya bisa merasakan apa yang terjadi di luar tubuhku, apa yang mereka maksud, dan apakah ini yang sebenarnya ayahku ingin katakana, aku akan menunggu disini sampai aku bisa bebas dari kurungan kebencian dan balas dendam

Terdengar suara hentakan kaki, tapi suara hentakan kaki ini bukan makhluk yang kecil atau normal melainkan seperti raksasa, semakin lama semakin keras dan tanah mulai bergetar layaknya gempa kecil

*Deemmmm “ekh…. Sial apa lagi ini, bisakah diam, aku inging menikmati apel yang aku ambil tadi” dengan sedikit kesal Alchemist berdiri
*Deeeemmmmm “KYa…!!!!!!!!” dengan terkejutnya Alchemist mengeluarkan sura yang lucu
“master… master tadi bilang “Kya…!!”, itu sangat lucu” Holy Angel tersenyum
“bodoh… diam, ini pasti ulah Doom, DOOOOOOMMMMMM!!!!!!!” dengan Kesal Alchemist memanggil Doom dengan berteriak
“ya master, master memanggilku, ada perlu apa?” dengan cepat Doom turun dari atas monster dan  menundukkan kepala
*took..!! “dasar bodoh, sudah kubilang jangan mengendarai Cyclop!!!!!!!!!!” dengan sangat kesal Alchemist memukul kepala bagian atas Doom
“ma-maaf master, aduh~duh sakit” denga merasa kesakitan Doom terus mengusap kepalanya, dan muncul lah Neko Aries entah dari mana
“master…!!!!!!!”
*dug “jangan mendekat” Alchemist mengeluarkan sihir pelindung dan Neko pun terhalang
“master sakit…. Master jahat” Neko pun berteriak sambil menahan rasa sakit
“siapa yang menyuruhmu melakukan itu tadi”
“engggg… tidak ada tee~hee”
“jangan berkata tee~hee” *took Alchemist memukul kepala Neko seperti Doom tadi

Di tengah-tengah pertengkaran Neko dan Alchemist Holy Angel tertawa sambil tersenyum “ehmmm hmmmm….. kalian berdua lucu”
“hah…. apa yang kau katakana tadi?” dengan raut wajah yang dingin dan bertanya pada Holy Angel
“ma-maaf master” dengan cepat Holy Angel langsung meminta maaf dan menundukkan kepalanya
“huffff… kalian, hmmmmm sepertinya Assasin dan Electro belum datang, Holy, kirim pesan kepada mereka, suruh mereka menyembunyikan dirinya dengan berubah menjadi orang lain, dan kalian ber-tiga juga… sepertinya waktuku sudah habis, oh iya kirim pesan juga pada mereka untuk menjaga anak ini”
“baik master” Holy Angel memulai telepati pada Assasin dan Electro
“master apa yang kita lakukan dengan orang ini?” tanya Doom sambil mengangkat orang tadi
“hmmm teleport dia ke kota asalnya dan hilangkan ingatanya saat kejadian di tempat ini”
“baik master” Doom memulai menteleportasi dan sekaligus menghilangkan ingatan orang itu tentang kejadian di tempat ini

Alchemist dan para anggotanya menyembunyikan dirinya dan di situ aku kembali menguasai diriku lagi, saat aku terbangun suasana di sekitarku ter dengar sangat sunyi, dan saat aku menoleh kea rah sebelah kanan Rika tertidur, dan pada saat menoleh kerah sebelah kiri aku terkejut, seorang gadis tertidur dan memegang lenganku sangat erat, pantesan tadi aku merasa berat di sebelah kiri, tung-tunggu dulu, siapa gadis yang ada di seblahku ini, dan kenapa aku bisa tertidur ber 3 sama Rika dan gadis ini?, yah mungkin ini hanya— tidak ini nyata!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
~Continue To Next Chapter~

By:Lutfie Rai Southsuke
Alchemist The Great Of Ancient : Prolog
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 1
Alchemist The Graet Of Ancient : Chapter 2.1
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 2.2
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 2.3
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 2.4
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 3
Alchemist The Great Of Ancient : Chapter 4

ID | Creative Community